Welcome to SMP ISLAM ASSYAFI'IYAH 04

Pelaksanaan UN 2011

Alhamdulillah pelaksanaan UN 2011 di sekolah SMP Islam Assyafi'iyah 04 yang dimulai dari tanggal 25 s.d. 28 April 2011 berjalan dengan lancar, aman, dan nyaman. Dibandingkan hari-hari biasa, suasana terlihat agak lebih tenang tanpa teriakan dan hilir mudik para santri. Setengah jam sebelum ujian dimulai, para santri putra dan putri sudah tiba di halaman sekolah. Begitu juga para santri dari Pesantren Yatim Assyafiiyah yang juga ikut bergabung di sekolah ini (karena sedang berlangsung renovasi dan pembangunan masjid dan menyambut acara akbar BKMT).

Jumlah peserta ujian pada tahun ini ada 5 ruang. Para pengawas ujian berasal dari SMP Negeri 17 Bekasi. Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada tahun ini tidak ada lagi pengawas independen baik dari LSM maupun dari perguruan tinggi yang ditunjuk. Suasana kekeluargaan nampak sekali antara para pengawas dengan para santri, panitia sekolah. Tidak ada suasana tegang.

Pada hari terakhir, para pengawas dan panitia lokal sekolah foto bersama bahkan salah seorang pengawas ada yang membawakan oleh-oleh tanaman obat "Pinoho" namanya. "Tanaman ini berkhasiat untuk semua jenis penyakit." kata Ibu pengawas yang membawakan tanaman itu meyakinkan.

Kami keluarga besar SMP Islam Assyafiiyah 04 dan SMP Yatama mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengawas dan panitia lokal lainnya atas partisipasinya dalam pelaksanaan UN tahun ini. Semoga santri-santri kami bisa LULUS 100%, amin.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : indograp | katalog | rumah kaligrafi
Copyright © 2014. SMP Islam Assyafi'iyah 04 - All Rights Reserved
Published by Pesantren Putri
Proudly powered by Blogger